Kamis, 20 Maret 2014

diversifikasi produk

Diversifikasi Produk adalah upaya untuk membuat produk tahan lebih lama, mengarah kepada produk siap konsumsi, memenuhi selera dan kebutuhan konsumen serta memperluas pasar, mempermudah transportasi, member nilai tambah, pendapatan dan lain sebagainya. Konsep diversifikasi produk merupakan upaya untuk mengusahakan atau memasarkan beberapa produk yang sejenis dengan produk yang sudah dipasarkan sebelumnya. Diversifikasi produk artinya menganeka ragaman produk. Jadi diawal satu produk utama dapat dibuat berbagai produk.
Jadi mengapa perusahaan melakukan diversifikasi produk karena sebuah perusahaan mengdiversifikasikan produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang sudah percaya dengan sebuah produk tersebut dan untuk membandingkan hasil dari produk tersebut agar dapat lebih memperbaiki produk-produk sebelumnya supaya hasil produk tersebut lebih baik lagi. Dan berusaha memasarkan produk yang sejenis dengan produk yang sebelumnya intinya memodifikasi produk awal agar lebih baik lagi.

PT ASTRA HONDA
Produknya:
  • Honda revo
  • karisma
  • karisma x
  • beat 
  • beat cw
  • vario
  • legenda
  • supra x
  • supra x 125
  • vario tekno
  • scoopy
  • scoopy cw
  • dsb
Nama            : Suryantha Ruswanda Putra
Niman           : 10401042
Kelas            : DIV MPH A/Smt 6

Tidak ada komentar:

Posting Komentar